WARNING!

DON'T JUDGE MY POST. BECAUSE, MY OPINION: "I WILL WRITE WHAT I FEEL."

Sabtu, 17 Agustus 2013

17 Agustus? Choi Siwon's Give A Speech To Indonesia

Annyeong! HAPPY INDEPENDENCE DAY, INDONESIA!!! Blogger's, tepat tanggal 17 Agustus 2013 ini Indonesia genap berusia 68th loh. Seneng? Jelas gue seneng.

For your info nih yaaa... Gue ngepost ini disekolah. Selesai upacara 17-an gue langsung ke kelas ngadem dibawah AC ngecheck akun twitter, berharap member Super Junior ada yang ngucapin 'Happy Independence Day' buat Indonesia. Biasanya sih Siwon, tapi pas gue check timeline-nya, dia belum ngetweet apapun. Oke, gue balik lagi ngeblog. Sepuluh menit kemudian, gue balik lagi ke akun twitter. Dan lo tau apa yang gue temuin disana? TAU? LO TAU GAAAK? SI ABANG KUDA ALIAS CHOI SIWON NGETWEET WOY! HAHAHA... Dia ngucapin selamat hari Kemerdekaan buat Indonesia. Nih yaaa:
SIWON CHOI @siwon407
"Already 1 year sience I tweeted to Indonesian families. Happy Independence Day INDONESIA :^)"

Nah, bang kuda juga ngeupload foto itu tuh. Agak ngakak sih ya gue, haha lo liat aja foto yang dia upload sama kayak tahun kemarin. Tahun kemarin dia ngasih ucapan juga kan ke INA? Dan fotonya itu-itu lagi. Doh, plisss bang-_-

Gue udah 2x ngetweet buat laki gue Sungmin, minta dia buat ngucapin selamat juga buat hari jadinya Indonesia. Dan 2x juga gue janji bakal beliin dia gorengan sama gerobak-gerobaknya buat Sungmin kalo dia ngucapin happy independence day ke INA. Plisss bepzzz, jangan sampe 3x gue mention lo-_- Tapi percuma juga sih mau gue ngetweet sampe berapa kali juga gak bakal di respone sama Sungmin. Mr. Hiatus!

Segitu aja kali yaaa yang bisa gue share. Maaf kalo gue heboh-hebring-syalala haha. Hari Kemerdekaan kan? Bebas berarti. Merdeka gue mau ngomong ape juga. Back to my opinion: "I will write what I feel." Thank you, yang udah mau mampir ke blog gembel gue ini. Salam civok-ketjup-mesrah c3L4L03 muaaaaach:*

Tidak ada komentar: