WARNING!

DON'T JUDGE MY POST. BECAUSE, MY OPINION: "I WILL WRITE WHAT I FEEL."

Selasa, 07 Agustus 2012

Henry Lau Speaks His Mind About Antis


Lagi ngubek² YouTube, enggak sengaja nemu ini, yaudah gw buka lalu gw download pake KeepVid. Bagi yang mau liat, silahkan check http://www.youtube.com/watch?v=YCLxWmssjUw


Enggak ada maksud lain dari postingan gw ini, sumpah! Gw cuma mau ngeshare dan berbagi aja. Video maupun surat ini menceritakan tentang perasaan Henry Lau kepada para Antis. Antis? Kok Antis? Yaa, kalian pasti sudah tahu bahwa ada sebagian ELF yang kurang setuju jika Zhoumi dan Henry bergabung dengan oppadeul (13 member Super Junior). Nah, disini gw mau ngeshare surat yang ditulis oleh Henry oppa.

Oke, check this out..........



2010, 8th of March
05:33 AM
Henry Lau leaves this message on this Baidu:

          Dear all, I really don't understand. [Untuk semua, saya benar-benar tidak mengerti.]

Aren't people supposed to care and to protect what is their own? We speak the same languange, eat the same food, have the same customs and yet we are not welcome in our own country to perform. [Bukankah seseorang harus peduli dan menjaga apa yang menjadi diri mereka sendiri? Kita berbicara bahasa yang sama, memakan makanan yang sama, memiliki kebiasaan yang sama, tetapi kita tidak diterima di negara sendiri untuk tampil.]

All we want to do is express ourselves through performing and music, but how can we do this when there is so much hate? [Yang kami lakukan adalah mengekspresikan diri melalui pertunjukkan dan musik, tapi bagaimana kami bisa melakukan ini ketika ada begitu banyak kebencian?]

Don't you find it funny, how we can perform in every other country without any problems except for our own home country? [Jangan kalian merasa bahwa itu lucu, bagaimana kami dapat tampil disetiap negara lain tanpa masalah terkecuali untuk negara kita sendiri?]

I left my friend, family, and everything else back in Canada to pursue a dream all alone in Asia. As a result I have been hated ever since I first debuted in Korea in 2006 from fans. [Aku meninggalkan temanku, keuarga, dan semua yang ada di Kanada untuk mengejar mimpi sendirian di Asia. Hasilnya, aku justru dibenci oleh fans sejak aku pertama kali debut di Korea pada tahun 2006.]

What more do you want from me? [Apa lagi yang kalian inginkan dariku?]

How do you think I or we both feel everytime we go up on stage knowing people will be screaming for us to get off? I've tried to laugh it off for far too long, and now can't hold it in anymore. [Bagaimana kalian berpikir ketika aku atau kami berdua (Henry&Zhoumi) merasa setiap kali pergi ke atas panggung akan mengetahui bahwa orang-orang pasti berteriak menyuruh kami untuk turun? Aku sudah mencoba tertawa terlalu lama, dan sekarang tidak bisa ditahan lagi.]

I will continue to work my hardest to bring the best performances for you all. But today I'd just like to let you know a little about how I feel in the inside. [Aku akan terus bekerja sekuat tenaga dan membawa kinerja terbaik untuk kalian semua. Tapi hari ini aku hanya ingin membiarkan kalian mengetahui sedikit tentang perasaanku yang mendalam.]

I'm almost out of breath. [Aku hampir kehabisan napas.]

Just let you know... we have feelings too. [Hanya ingin kalian mengetahui... Kami juga mempunyai perasaan.]

However...
Qinxian men...
Mitang men...
Xiexie nimen...

Thank you so much. [Terima kasih banyak.]
I hope you all understand how I'm feeling. [Aku harap kalian mengerti bagaimana perasaanku.]

-HENRY LAU



[HenryLau-ZhouMi]

Tidak ada komentar: