WARNING!

DON'T JUDGE MY POST. BECAUSE, MY OPINION: "I WILL WRITE WHAT I FEEL."

Jumat, 02 Agustus 2013

Fangirl Kece.....bur Got

Oyyy'-')/ Gue balik lagi nih. Kali ini mau curhat random tentang fangirling. Bagi yang belum kenal sama gue, oke perkenalkan, Aqoe Cii Fangirl Kece [Kere Cekak]. Apasih? Oke, skip-_-

Entah kenapa, gue ngerasa beruntung banget jadi seorang fangirl-masuk ke dunia K-Pop. Kenapa? Yah lo pada tau lah, sekarang kan banyak yaaa anak-anak seumuran gue kecanduan obat-obatan, terlibat geng motor, dan masih banyak lagi sejenisnya lah. Nah, sedangkan gue? Fangirl. Cuma diem dirumah, ngeliatin orang-orang ganteng plus cantik. Haha, udah gitu doang. Padahal gitu aja mood gue bisa naik 99,9%.

Bagi yang belum tau apa itu FANGIRLING, pasti bertanya-tanya... Fangirling itu apasih? Jenis makanan apa itu? Nyarinya dimana? Oh, uhh, ahhh, ssshhh... /apa ini?!-_-/ Nonono! Fangirling itu bukan jenis makanan, plisss. Hiks...

  1. FanGirl. Terdiri dari dua kata; Fan dan Girl. Dimana Fan artinya 'Kipas Angin', dan Girl artinya 'Perempuan'. Jadi, bisa di artikan bahwa Fangirl adalah cewek yang kemana-mana selalu bawa kipas angin. Yang dalam kamarnya ada kipas angin, walaupun tersedia AC. Cewek yang selalu membutuhkan kipas angin, untungnya tuh kipas angin gak di kawinin atau di sembah-_- Cewek yang kalo curhat, curhatnya sama kipas angin. Cewek yang bunuh nyamuk pake kipas angin. Cewek yang hairdryer-an pake kipas angin. Cewek yang tiap kali datang ke konser idolanya bukan bawa lightstick-banner-merchandise idolanya, malah bawa kipas angin. Dan bagusnya si cewek tersebut tidak mengidolakan kipas angin. Oke, ini random.
  2. Fangirling adalah massa dimana lo semua speechless, kekurangan napas, mau pingsan, suara-nada tinggi, gemeter, geleng-geleng kepala, senyum 10cm, ngakak guling-gulingan, gigit bantal, hahuh-hahuh kepanasan-mendesah(?), open tab banyak, tidur malem, liatin video-video plus foto-foto idola elo semua. Yah, kurang lebih itu penjabarannya.
Nah, di atas itu merupakan pengertian FANGIRL atau FANGIRLING. Terserah mau pilih yang mana. Sama aja kok dua-duanya. Sama-sama random maksudnya. Huahahaha...

Jadi fangirl K-Pop itu enaknya bukan main. Cieeelah. Eh, tapi serius nih enak b333udhzt! Jomblo? Gak masalah, ada pacar kok. Banyak malah! Noh, di layar laptop. Bhaaakkk=))) Enak, sumpeh. Gue aja sampe merem-melek. Gara-gara K-Pop, gue belajar bahasa Korea plus tulisan hangeulnya. Walaupun gak mahir banget, seenggaknya gue tau cukup banyak kosa kata Korea. Gak perlu les bahasa Korea kok haha. Sering-sering denger lagu Korea aja. Dan kebetulan gue orangnya kepo abis, gak cuma sekedar denger lagunya aja, gue berusaha searching lyric plus nyari artinya tuh.

Udahlah, jadi fangirl aja deh! Gue jamin, bahagia haha. Tapi jangan lupa ibadah sama pelajaran. Gue sekarang lagi nyoba bagi waktu fangirlingan sama belajar. Hiksss, tapi malah keseringan fangirling daripada belajar. Abisnya seru sih-_- Beri aku solusi Lee Sungmin! Plisss... Hwhwhwh XDv

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hahaa bener banget itu, gue ga yakin ada yang bener-bener bisa hiatus jadi fangirl. godaannya berat~ XD