WARNING!

DON'T JUDGE MY POST. BECAUSE, MY OPINION: "I WILL WRITE WHAT I FEEL."

Kamis, 01 Agustus 2013

Cuap-Cuap 49 Days [K-Drama]

Kali ini gue mau bahas sebuah drama Korea. Sebagaimana yang kita tahu, K-Drama tuh banyak banget. Bah... bejibuuun. Tapi disini gue cuma mau bahas satu aja. 49days. Pasti kalian tau dong yaaa? Untuk yang gak tau atau lupa, nih gue kasih trailernya deh supaya tau plus inget.

 

Drama 49days ini bercerita mengenai seorang wanita dari keluarga kaya Shin Ji-Hyeon [Nam Gyu-Ri] yang sebentar lagi akan menikah dengan tunangannya Kang Min-Ho [Bae So-Bin]. Tapi gara-gara kecelakaan mobil, membuat Jihyeon koma dan menghantarnya ke pintu gerbang kematian. Roh-nya yang udah gak nyatu sama tubuhnya tiba-tiba ketemu sama Song Yi-Soo [Jung Il-Woo], malaikat yang tugasnya ngumpulin roh orang mati. Di drama ini sih dipanggilnya 'Scheduler', mungkin kalo didunia nyata tuh ibaratnya malaikat Izrail lah. Oke, balik lagi... Nah, emang dasarnya Shin Jihyeon belum ditakdirkan meninggal, sang scheduler mengajukan satu tawaran. Jihyeon bisa hidup lagi dengan syarat, dia harus dapat airmata murni yang tulus dari 3 orang yang benar-benar mencintainya (kecuali orangtuanya) dalam waktu 49hari. Jihyeon setuju, dan akhirnya dia meminjam tubuh Song Yi-Kyeong [Lee Yo-Won] untuk memanfaatkan 49harinya itu.

Sebenernya nih drama bener-bener fantasi banget. Ya kan? Sosok scheduler/malaikat maut disini betul-betul... bah, anjirrr... cakep abis-_- Kamvret! Gue ngebayangin kalo dikehidupan nyata malaikat mautnya kayak gitu, pasti banyak yang berlomba-lomba nyerahin diri buat diambil nyawanya. Lo liat aje nih, malaikkat mautnya kayak gini... Gak bakal nolaaaaak deh pasti!


Nah yang jadi masalahnya, kira-kira Shin Jihyeon mampu gak dapat airmata murni dari 3 orang yang tulus? Eng-ing-enggg... Nonton aja deh makanya. Gue aja gak ada bosennya nonton nih drama, sampe diputer berkali-kali haha. Dijamin, gak nyesel!

Tidak ada komentar: